KEISTIMEWAAN MADANI HOTEL MEDAN
Lokasi Madani Hotel Medan sangat strategis yang berlokasi di Jalan SM Raja / Amaliun No.1 Medan lokasinya sangat strategi berdekatan dengan Mesjid Raya Al-Mashun, Taman Sri Deli dan Istana Maimun serta tempat perbelanjaan Plaza dengan transportasi angkutan 24 Jam, lokasi dekat dengan Bandara Polonia-Medan ,Madani Hotel Medan juga terletak diantara bangunan-bangunan yang sangat bersejarah dikota Medan. antara lain : Istana Maimoon, Tugu Air Tirtanadi, Avros, banguan-bangunan peninggalan Belanda lainnya yang berada dijalan Jend.Ahmad Yani dan pusat perbelanjaan. Sehingga hotel ini menjadi penginapan yang sangat ideal bagi tamu lokal maupun mancanegara.
Management Madani Hotel Medan secara syariah dengan mengedepankan nilai-nilai keislaman.
Memberikan pelayanan yang baik kepada customer dengan meningkatkan pelayanan Staff/karyawan yang ramah-ramah dalam penyambutan dan pengurusan terhadap customer yang mmebutuhkan informasi atau bantuan lainnya ) yang maksimal dan memberikan kenyamanan kepada customer ( Jaminan keamanan moril maupun materil – kesiap siagaan pihak keamanan/Security ).
Penampilan dan pakaian staff.karyawan Wajib berbusana Muslim/ah
Makanan dan Minuman di Madani Hotel Medan dijamin kehalalannya
Bebas NARKOBA ( minuman keras atau minuman yang ber alkhohol, Ganja, Druk,dll )
Bebas prostitusi
Bebas Perjudian
Greeting atau sapaan di Madani Hotel Medan adalah “ assalamu alaikum wr,wb “baik langsung dengan customer maupun lewat telepon.
Mengutamakan pelayanan terhadap customer,
Mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dengan prinsip persahabatan bahwa yang tergabung atau yang bekerja di Madani Hotel Medan serta cutomer Madani Hotel Medan adalah ‘ Sahabat “
Hiburan atau musik di Madani Hotel Medan bernuansa Islami.
Menyediakan tempat sholat ( mushollah dan ruangan yang dijadikan tempat sholat.
Tidak boleh menginab di Madani Hotel Medan satu kamar yang bukan suami istri bagi yang menginap suami istri harus menunjukkan buku nikah )
Senantiasa mengadakan pelatihan-pelatihan atau training dalam meningkatkan SDM staff/karyawan Madani Hotel Medan dengan materi training :
Training Product knowledge : Pelatihan tentang pengenalan dan pendalaman ilmu pengetahuan tentang perhotelan dan product-productnya.
Training Attitude : Pelatihan bagaimana bersikap yang baik antar sesama staff/karyawan dan tamu-tamu hotel sesuai dengan etika dan akhlakul karimah.
Training Customer Service : Pelatihan dalam meningkatkan pelayanan kepada tamu-tamu Hotel
Training Customer Care : Pelatihan bagai mana menjaga dan mempertahankan pelayanan terhadap tamu-tamu Hotel.
Training Customer Satisfaction : Pelatihan bagai mana memberi kepuasan terhadap tamu-tamu hotel.
Training Leadhership : Pelatihan bagaimana Memimpin yang baik, sehingga para head-head di setiap department mampu mengayomi bawahannya sehingga opersional hotel berjalan dengan lancer.
Adanya Pengajian rutin Untuk meningkatan SDM staff/karyawan Madani Hotel Medan dan untuk meningkatkan Akhlak serta keimanan kepada Allah Swt sebagai wujud system syariah di Madani Hotel Medan
Menindak tegas staff/karyawan yang melakukan tindak kriminal apakah korupsi atau pencurian untuk menjaga nilai-nilai dan kepercayaan terhadap tamu.
270409
Akr55675
KWALITAS PELAYANAN DI MADANI HOTEL
1. PELAYANAN TERHADAP KEBUTUHAN TAMU HOTEL
a. Lokasi Hotel yang starategis.
b. Kamar yang standar Hotel Bintang empat
c. Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran
d. Menu yang berfariasi dengan masakan Indonesia & International
e. Staff/karyawan yang ramah-ramah
f. Suasanaa Hotel yang nyaman.
g. Layanan fasilitas dalam memenuhi kebutuhan tamu – tamu Hotel
i. Business center ( kebutuhan Meeting , Foto copy, Rental Komputer & Internet, dll )
ii. Shoping Arced ( Kebutuhan makanan dan minuman ringan, kosmetik
iii. Tour & Trevel “ Berjaya “ ( penjualan tiket pesawat dan perjalanan Wisata )
iv. Money Changer ( penukaran mata uang asing )
2. PELAYANAN KENYAMANAN
a. Suasana kenyamanan dan ketenangan bagi anda maupun keluarga terutama ketika menikmati makanan di Hafla Restaurant berada dilantai satu disebelah kiri area lobby. Hafla Retaurant memiliki dekorasi bergaya Arab dan Eropa, dengan sajian makanan bercita rasa Indonesia dan Eropa serta Timur Tengah. Menyediakan pemesanan makanan menu Ala carte dengan berbagai macam bentuk dan rasa dari masakan Indonesia sampai dengan masakan Internasional. Setiap pagi Hafla Restaurant menyediakan Sarapan pagi dengan berbagai pilihan menu Indonesia dan Internasional yang disajikan secara pransmanan bagi tamu yang menginap ataupun tamu dari luar hotel. Bagi tamu yang tidak sempat makan di restaurant. Waiter/ Waitress kami yang ramah dan berpengalaman akan membawakan / menyajikan makanan dan minuman yang anda pesan ke kamar anda.
b. Kelezatan menu Istimewa yang kami sajikan terutama Menu Special Madani yaitu : Madani Fruity Briani Rice, Red Snapper Head Fish Curry, dan Pisang Goreng Madani serta Minuman Teh Tarik Hafla
c. Suasana kamar yang nyaman dan anda akan menikmati panorama kota medan dan keindahan Mesjid Raya langsung dari Kamar.
d. Suasana keakraban yang di terapkan di Madani hotel sehingga membuat tamu-tamu Madani Hotel Medan betah seperti rasa persaudaraan dan nilai-nilai persahabatan.
3. LAYANAN INFORMASI
a. Penyampaian Informasi yang sesuai yang diinginkan tamu.
b. Pelayanan informasi tempat-tempat belanja kebutuhan yang diinginkan tamu.
c. Layanan Informasi tempat-tempat Objek wisata.
d. Informasi Mengingatan waktu-waktu Sholat oleh Petugas.
e. Layanan informasi berita baik cetak maupun elektronik dengan menyediakan TV di setiap kamar dan area lobby serta majalah,Koran dan tabloid serta bulletin .
f. Layanan Informasi lain yang dibutuhkan oleh tamu-tamu hotel
4. JAMINAN KEAMANAN
a. Penjagaan Satuan Pengaman / Security di Madani Hotel Medan bagi tamu-tamu Hotel dengan pengamanan langsung dan system audiovisual.
b. Area Parkir yang luas di seputaran Hotel dan Basement.
c. Kejujuran yang ditanamkan bagi staff//karyawan Hotel yang akan mengembalikan barang-barang atau benda tamu yang diketemukan di area Hotel.
5. LAYANAN TRANSPORTASI
a. Fasilitas Antar jemput bagi tamu-tamu Hotel yang hendak berpergian atau belanja dan keperluan lain.
b. Layanan Transportasi belanja di Supermarket khususnya Supermarket Gelora Plaza.
c. Layanan Transportasi belanja oleh-oleh khas Medan yaitu “ Bika Ambon Hj.Lia “
6. JAMINAN PELAYANAN KESEHATAN
a. Kesiap siagaan Dokter Keluarga bagi Tamu-tamu Hotel Madani yang membutuhkan pertolongan dari Klinik Madani.
280409
Akr6675Center
Selasa, 27 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar